KKN - 07-07-2022 - PEREAN KANGIN

Pada hari ketiga dimulai, kami mengawali hari dengan senam pagi agar tubuh tetap terjaga sehingga mampu untuk menjalani kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari itu.


Untuk kegiatan pertama yang kami lakukan adalah melakukan observasi keluarga asuh di desa Perean Kangin dimana program ini merupakan program untuk mencari keluarga yang memerlukan bantuan sehingga kami sebagai mahasiswa mampu memberi bantuan yang sekiranya diperlukan selama pelaksanaan KKN di desa Perean Kangin.


Observasi keluarga asuh kami lakukan di beberapa titik atau lokasi di desa yaitu Banjar Adat Piun, lalu Banjar Leba, dan Banjar Anyar.


Kemudian pada sore hari kami pergi ke lapangan voli di banjar basangbe untuk bermain voli bersama pemuda yang berada di lokasi tersebut sebagai langkah untuk mengenalkan diri kami sebagai mahasiswa KKN dan juga berbaur bersama masyarakat sekitar.


Pada malam hari kami mendapatkan kunjungan dari Kepala Desa Perean Kangin bersama kepala-kepala dusun, dimana kami bercengkrama dan mendekatkan diri antar satu sama lain demi memperlancar kegiatan KKN ini kedepannya yang dimana harapan kami adalah untuk membantu satu sama lain selama kegiatan ini yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak





Tentang Penulis
I GD Bagus W. Krishnanda Pujawan