KKNbD di Desa Jagaraga | Melakukan Bimbingan Akhir dengan Dosen Pembimbing

Kamis, 29 Juli 2021

    Tidak terasa sejauh ini saya bersama dengan teman-teman KKN Kelompok 135 telah melakukan pelaksanaan KKN berbasis Daring, yang dimana pada hari kamis tepatnya pada tanggal 29 Juli 2021 lalu. Saya bersama dengan teman-teman KKN Kelompok 135 telah melakukan Bimbingan Tahap Akhir. Bimbingan Tahap Akhir ini dilakukan secara daring menggunakan Google Meet dengan estimasi waktu 60 menit.   

    Pada pertemuan ini, Saya bersama dengan teman-teman KKN Kelompok 135 melaporkan hasil program kerja yang telah kami laksanakan selama KKN berlangsung. Dari pelaporan tersebut, Saya bersama dengan teman-teman KKN Kelompok 135 melaporkan kendala-kendala yang kami hadapi selama KKN. Mengenai kendala-kendala tersebut, Bapak Dosen Pembimbing memberikan solusi mengenai kendala yang dihadapi oleh anggota Kelompok 135 agar seluruh laporan pelaksanaan KKN yang telah berlangsung dapat dijadikan sebagai  Laporan Akhir KKN, yang dimana ketika ujian KKN sedang berlangsung saya bersama dengan teman-teman KKN Kelompok 135 dapat mendapatkan nilai yang terbaik. 

    Dan di akhir pertemuan, Bapak Dosen Pembimbing memberikan arahan kepada seluruh anggota Kelompok KKN 135 agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan tetap semangat dalam membuat laporan akhir KKN.