Membagikan Materi Edukasi Mengenai "Kegiatan Positif Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Berguna Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh"

Pelaksanaan kegiatan KKNbD telah memasuki minggu ke-5. Dimana, pada hari ini Senin, 02 agustus 2021, saya selaku pelaksana kegiatan KKNbD di Banjar Tunggal Sari telah melaksanakan kegiatan berupa membagikan materi edukasi mengenai "Kegiatan Positif Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Berguna Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh". Kegiatan membagikan materi edukasi tersebut, tentunya dilaksanakan melalui Grup WhatsApp. Dan terkait waktu pelaksanaan, kegiatan ini mulai dilaksanakan pukul 10.13-11.25 WITA.

Kegiatan pemberian materi edukasi mengenai "Kegiatan Positif Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Berguna Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh", utamanya bertujuan agar masyarakat sasaran mengetahui apa saja kegiatan positif yang dapat di lakukan di rumah guna meningkatkan imunitas tubuh. Kegiatan positif ini, seperti olah raga ringan dirumah, rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi, menjaga pola makan sehat, istirahat/tidur yang cukup, serta mengelola stress/berpikir positif. Sebelumnya masih banyak masyarakat sasaran yang kurang mengetahui mengenai hal tersebut. Sehingga, dengan di bagikannya materi edukasi ini setidaknya telah berhasil menambahkan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat sasaran. Apalagi, dimasa pandemi Covid-19 ini sangat penting untuk meningkatkan bahkan menjaga imunitas tubuh agar selalu stabil sehingga tidak mudah terjangkit virus Covid-19.

Berikut adalah link materi edukasi mengenai "Kegiatan Positif Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Berguna Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh" :

https://drive.google.com/folderview?id=104KRZNCX8kOQcNStqARpBnsLMT9G26BZ