Memberikan materi melalui WhatsApp Grup serta mengajarkan masyarakat secara langsung mengenai cara memasarkan produk secara online.

Pada tanggal 27 juli 2021, saya memberikan materi kepada masyarakat sasaran berupa power point(PPT) melalui WhatsApp Grup.Tujuan saya memberikan materi tersebut adalah agar masyarakat sasaran tahu bagaimana cara memasarkan produk secara online, dan pemasaran online ini lebih mudah untuk memasarkan produk atau bisnis mereka, karena pemasaran online ini meringankan fisik masyarakat dan memudahkan dalam melakukan pemasaran di masa Pandemi Covid-19. Selain itu saya mendiskusikan materi tersebut dengan masyarakat sasaran saya.
Setelah saya memberikan materi dan melakukan diskusi dengan masyarakat sasaran, saya menerima respon yang sangat baik dari mereka terkait materi yang telah di berikan.

Kemudian pada tanggal 28 juli 2021, saya bertemu langsung dengan masyarakat sasaran untuk mengajarkan mereka bagaimana cara memasarkan produk secara online, entah melalu Facebook, instagram maupun aplikasi lainnya. 

Tentang Penulis
Ni Kadek Yenny Devita