Memberikan Materi Mengenai Aplikasi Microsoft Math Solver dan Memberikan Media Tutorial Cara Instalasi Aplikasi Microsoft Math Solver kepada Siswa SD Negeri 1 Pempatan

Kegiatan memberikan materi mengenai aplikasi microsoft math solver dan memberikan media tutorial cara instalasi aplikasi microsoft math solver dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat sasaran di rumah mahasiswi pengabdi.

Pemberian materi terlebih dahulu dilakukan agar masyarakat sasaran memiliki gambaran awal tentang aplikasi yang akan dipelajari nantinya. Adapun materi yang dibahas mengenai pengenalan apa itu aplikasi microsoft math solver? Sampai dengan fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Setelah masyarakat sasaran paham mengenai aplikasi tersebut, kegiatan selanjutnya yang dilakukan adalah proses instalasi aplikasi.

Proses instalasi dilakukan oleh masyarakat sasaran dengan mengikuti modul tutorial yang diberikan oleh mahasiswi pengabdi. Dalam modul tersebut, terdapat langkah-langkah instalasi aplikasi. Dalam kegiatan ini, mahasiswi pengabdi membimbing dan mengawasi secara langsung masyarakat sasaran hingga proses instalasi berhasil.

Adapun materi dan tutorial yang diberikan, dapat diakses pada link berikut:

https://drive.google.com/file/d/1Gj8JAHYqGxrXBsiGLBL1ULMB1lMhSJsV/view?usp=sharing

https://drive.google.com/file/d/1WLkW4P2iPi8r7WxUdxxHMRmnqowGrTps/view?usp=sharing

Tentang Penulis