Mengevaluasi Terhadap Perkembangan Penjualan Produk Home Industry Melalui Aplikasi Media Sosial
- Oleh Firman Hidayat
- Tuesday 28/07/2020
- Kelompok 231, Kelompok, Kelompok
Pada Minggu keempat ini, saya menanyakan kembali serta mengevaluasi terhadap penjualan produk home industry yang dijual melalui aplikasi media sosial.
Perkembangan masyarakat sasaran di Desa Tegallinggah mengenai penjualan produk sudah cukup baik, artinya masyarakat sudah bisa dan mampu mempromosikan produk yang mereka jual di aplikasi media sosial seperti facebook, whatsapp, maupun instagram.
Produk home industry yang mereka jual seperti buah-buahan, es buah, jajan khas bali, dan lain-lain. Pada saat mempromosikan produknya di media sosial, masyarakat sasaran di Desa Tegallinggah mengatakan adanya peningkatan penjualan, adanya konsumen yang menanyakan tentang harga maupun kualitas produk dan target sasaran konsumen tersebut mulai dari kalangan Bapak, Ibu, Remaja, Pemuda serta kalangan anak-anak.