Mengumpulkan Bukti Dokumentasi Pembuatan Jamu Kunyit Asam Oleh Masyarakat Sasaran Dan Meminta Kesediaan Masyarakat Sasaran untuk Memberikan Komentar Maupun Tanggapan Mengenai Program Kerja Yang Telah dilaksanakan

Pada hari Kamis, 29 Juli 2021 telah dilaksanakannya kegiatan pengumpulan bukti dokumentasi pembuatan minuman sehat yaitu Jamu Kunyit Asam oleh masyarakat sasaran saya STT Desa Baluk. Dokumentasi dapat berupa foto maupun video pembuatan Jamu Kunyit Asam. Bersamaan dengan itu masyarakat sasaran juga memberikan komentarnya terkait program kerja yang telah dilaksanakan. Dokumentasi dan komentar dari masing-masing masyarakat sasaran disampaikan melalui WhatsApp Grup.

Tujuan mengumpulkan bukti dokumentasi dan komentar dari masing-masing masyarakat sasaran adalah sebagai bahan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan. Dengan mengumpulkan dokumentasi dan memberikan komentar artinya masyarakat sasaran sudah dapat memahami materi-materi yang sudah Saya berikan sehingga bisa mempraktikannya. Kegiatan ini berlangsung selama 4 jam 55 menit, mulai pukul 15.00 - 19.55, sampai semua masyarakat sasaran mengumpulkan bukti dokumentasi dan memberikan komentarnya.

Berikut adalah Link Dokumentasi pembuatan Jamu Kunyit Asam oleh masyarakat sasaran :

https://drive.google.com/folderview?id=157erDUCIdfr4iG5-blCtrSyq7llXQpgu 


Tentang Penulis
Gst Ag Ayu Pt Ratna Widiantari