Menyebarkan alat evaluasi keseluruhan kepada masyarakat sasaran melalui WhatsApp Grup sebagai perantaranya.

            Pada tanggal 26 Juli 2021, telah dilaksanakan kegiatan KKNbD yang diikuti oleh masyarakat sasaran yaitu pemilik UMKM di Kelurahan Kampung Baru. Kegiatan ini dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan KKNbD dengan menyebarkan kuisioner kepada masayarakat sasaran menggunakan google form melaui Whatapp Grup sebagai perantaranya. Dimana masyarakat sasaran diberikan waktu selama tiga hari untuk dapat mengisi form tersebut. Kuisoiner ini merupakan sebagai salah satu alat evaluasi untuk mengevaluasi kegiatan KKNbD yang dilaksanakan di kelurahan Kampung Baru. Dari evaluasi yang disebarkan tersebut maka didapatkan hasil dimana masayarakat sasaran sebagian besar menjawab bahwasanya materi yang diberikan sudah sesuai dengan kebutuhannya, serta berguna dan materi yang diberikan sudah jelas.

                Pada tanggal 29 Juli 2021, juga dilaksanakan kegiatan KKNbD, dimana kegiatan ini diisi dengan melakukan kunjungan kepada salah satu masyarakat sasaran yaitu Ibu Indah. Pada kesempatan kali ini, saya melakukan kegiatan pelatihan mengenai bagaimana cara menggunakan media sosial instagram sebagai media untuk dapat berjualan online. Dengan melakukan pelatihan tersebut, kini ibu Indah sudah lebih memahami tentang bagaimana cara penggunaan instagram dalam berjualan online.

            Pada kesempatan kali ini, masyarakat juga diberikan sekotak masker medis, dimana hal ini bertujuan agar masayarakat yang berjualan dapat tetap menjaga Kesehatan dan juga mengikuti protocol Kesehatan pada saat berjualan. Selain hal tersebut, kegiatan ini juga sebagai ucapan  terimakasih kepada masyarakat sasaran karena telah meluangkan waktunya untuk dapat mengikuti kegiatan KKNbD yang telah dilaksanakan.