Menyusun, Menyebar, dan Menganalisis Kuisioner Evaluasi Program Kerja KKNbD Undiksha 2021 Tentang “Peluang Ide Bisnis dan Strategi Digital Marketing” Kepada Masyarakat Sasaran Di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng

Selasa, 27 Juli 2021

Telah terlaksana penyusunan kuisioner evaluasi program kerja KKNbD Undiksha 2021 tentang “Peluang Ide Bisnis dan Strategi Digital Marketing” Kepada Masyarakat Sasaran Di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng melalui google form. Penyusunan kuisioner ini ditujukan kepada enam masyarakat sasaran diantaranya, Pak Komang Jana, Bu Yani Safitri, Putu Agus, Kadek Dwi, Erma Aristika, dan Bapak Putu Artawan yang telah berpartisipasi dalam program kerja yang telah dilaksanakan mulai dari penerimaan materi edukasi hingga proses diskusi yang berlangsung secara bertahap. Kuisioner dibuat dengan mendata nama lengkap, alamat, umur, dan pekerjaan masyarakat sasaran. Dilanjutkan dengan melakukan evaluasi terkait kesesuaian media yang digunakan saat program kerja berlangsung, pemahaman dalam pemberian materi edukasi yang diberikan, proses diskusi, hingga harapan masyarakat sasaran untuk proses kkn di tahun berikutnya di desa mereka.

Rabu, 28 Juli 2021

Telah terlaksana penyebaran kuisioner evaluasi program kerja KKNbD Undiksha 2021 pukul 14.05 WITA tentang “Peluang Ide Bisnis dan Strategi Digital Marketing” Kepada Masyarakat Sasaran Di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng melalui WhatsAap group. Seluruh masyarakat sasaran memberikan respon positif terkait informasi pengisian kuisioner evaluasi tersebut.

Kamis, 29 Juli 2021

Telah terlaksanan penganalisisan hasil kuisioner evaluasi program kerja KKNbD Undiksha 2021 tentang “Peluang Ide Bisnis dan Strategi Digital Marketing” kepada masyarakat sasaran di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng. Hasil analisis dari kuisioner evaluasi tersebut adalah sebagian besar masyarakat sasaran sudah mampu memahami dan mengimplentasikan penyuluhan edukasi serta diskusi materi yang telah diberikan melalui whatsaap group. Adapun harapan yang masyarakat sasaran berikan untuk program KKN selanjutnya adalah agar proses pelaksanaannya bisa secara langsung agar bisa lebih berinteraksi.

Berikut adalah link pembuatan dan hasil kuisioner evaluasi program kerja :

https://docs.google.com/forms/d/1ZiDctxXHHhmFLq1w097tyWndeJ2iuu5u8G3PMZ9ON7Q/edit?usp=drivesdk

Berikut adalah link pengisian kuisioner evaluasi program kerja :

https://forms.gle/WgN3KMoXaGwGhpYg7

Tentang Penulis
Devy Arista Ciptamiari