Mulai melaksanakan secara langsung bisnis online dengan masyarakat sasaran.

Saat pertama kali memulai menjual peoduk, terdapat kendala sehingga produk pertama tidak laku terjual. Kendala dari peoduk ini adalah di bidang harga, karena produk pertama adalah jaket sehingga harga dari produk itu kisaran 60.000 an, sehingga tidak laku terjual, mengingat sekarang banyak sekali remaja yang sedang menghemat pengeluaran serta lebih berfikir apabila membeli barang. Oleh karena itu, mahasiswa mengajak masyarakat sasaran untuk berdiskusi kembali mengenai produk apa yang sebaiknya dijual agar laku terjual. 

Dan antusias masyarakat cukup baik, beberapa masyarakat menyarankan untuk menjual produk yang murah meriah dengan harga dibawah 50.000, seperti kaos, celana pendek dan produk lainnya. Karena mereka tahu betul masyarakat sekarang sangat selektif dalam membeli barang, jika tidak murah meriah, bisa saja tidak dibeli oleh masyarakat sekarang. 

Dari beberapa masukan dan saran masyarakat sasaran, kemudian mahasiswa mulai mencarikan produk yang harganya mulai dari 15.000 an hingga 50.000 an. Lalu mempersilahkan masyarakat sasaran untuk memposting kembali di media sosialnya masing-masing. 

Tentang Penulis
I Ketut Gede Aditya Wiryanatha