OED Team Mempraktekkan Kembali Game Yang Didapat Saat Mengikuti Pelatihan OED (Online Educational Game) Sebagai Upaya Untuk Mengatasi Rasa Bosan Siswa SD Selama Belajar Dari Rumah di Masa Pandemi Covid-19

Meskipun pelaksanaan KMbD (KKN Mandiri berbasis Daring) telah berakhir, masyarakat sasaran tetap antusias untuk memainkan game edukasi yang mereka dapatkan saat mengikuti kegiatan “Pelatihan OED (Online Educational Game) Sebagai Upaya Untuk Mengatasi Rasa Bosan Siswa SD Selama Belajar Dari Rumah di Masa Pandemi Covid-19”. Pada hari Selasa, 4 Agustus 2020, dua orang masyarakat sasaran yaitu Vingky dan Ria, mengirimkan video saat mereka bermain game edukasi bersama adik-adiknya di rumah.Video tersebut dikirimkan melalui chat group WhatsApp OED Team. Mereka sedikit memodifikasi alat-alat penunjang atau perlengkapan untuk bermain game tersebut sesuai kreativitas masing-masing. Meskipun ada sedikit modifikasi, namun hal tersebut tidak mengubah permainan. Mereka bermain game sama seperti pada saat pelatihan dan juga tetap berpedoman pada video tutorial games-games edukasi yang telah diberikan saat pelatihan.

Berikut merupakan video pada saat masyarakat sasaran mempraktekkan kembali game yang didapat saat mengikuti “Pelatihan OED (Online Educational Game) Sebagai Upaya Untuk Mengatasi Rasa Bosan Siswa SD Selama Belajar Dari Rumah di Masa Pandemi Covid-19”

 

Tentang Penulis