Orientasi Mahasiswa KKN Undiksha Desa Luwus Tahun 2022 kepada Aparat Desa

BLOG HARIAN

KKN DESA LUWUS TAHUN 2022

Pada hari Selasa tanggal 5 Juli 2022, kami seluruh anggota kelompok KKN Desa Luwus melaksanakan kegiatan penerimaan dan perkenalan peserta KKN secara resmi yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat desa yang mana dilaksanakan di Kantor Desa Luwus.

Kegiatan hari ini diawali dengan perkenalan peserta KKN satu per satu, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja serta penyampaian kendala-kendala di posko KKN. Selanjutnya, Bapak Kepala Desa memberikan masukan-masukan mengenai program kerja yang telah kami rancang. Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak yang terlibat dalam program kerja kami seperti Kepala Dusun, Bhabinkamtibnas, Puskesmas, serta Kepala Sekolah Dasar yang ada di Desa Luwus.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan materi sosialisasi yang akan dilaksanakan pada Rabu, 6 Juli 2022 yaitu mengenai pengelolaan sampah dan upaya penanggulangan sampah.

Setelah melaksanakan koordinasi dan pembuatan materi kami lanjutkan kegiatan pada hari ini dengan melengkapi fasilitas yang kurang di lokasi posko KKN.

Tentang Penulis