Pelaksanaan KKN di Desa Gadung Sari hari ketiga

Kegiatan pertama diawali dengan kegiatan bersih-bersih bersama para petugas serta bersama para kader posyandu dan bidan sebelum melaksanakan kegiatan sosialisasi di bale banjar. kegiatan dimilau pada pukul 08.00 - 09.00 WITA.

     Pelaksanaan kegiatan proker dihari ketiga dimulai dengan kegiatan sosialisasi mengenai stunting di bale banjar munduk pakel, dengan dihadiri masyarakat ibu hamil, para wali, serta para balita. kegiatan berlangsung dimulai dengan mendata para masyarakat yang hadir, setelah itu pengukuran berat badan, pengukuran lingkar kepala, pengukuran tinggi badan, pengukuran tensi pada ibu-ibu hamil dan para wali yang mendampingi. Kegiatan sosialisasi dilakukan bersama para kader posyandu dan bidan di bale banjar munduk pakel. Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WITA dan ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi.

    Setelah kegiatan sosialisasi mengenai stunting selesai kami kembali ke posko untuk beristirahat, selanjutnya dilakukan dengan kegiatan  observasi pangan di kebun jagung milik bumdes di banjar munduk pakel mengenai eco enzyme bersama para petani dan ketua pelaksanaan di bidang pemberdayaan.

Tentang Penulis