Pelaksanaan Minggu Pertama KMbD Desa Adat Kedonganan Yaitu Pembuatan WhatsApp Group Dan Mendiskusikan Mengenai Pencegahan Covid-19 Dan Penerapan Hidup Sehat.

Minggu Pertama,

Pada minggu pertama, hari ke-1 yaitu pada tanggal 6 Juli 2020 telah adanya kesepakatan bersama antara mahasiswa pelaksana dengan masyarakat sasaran mengenai media sosial yang akan digunakan untuk memperlancar berkomunikasi selama pelaksanaan KMbD ini. Media  sosial yang telah disepakati yaitu WhatsApp Group. WhatsApp group nantinya akan digunakan sebagai media untuk berkomunikasi selama pelaksanaan KMbD ini. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan akan disampaikan melalui WhatsApp Group dan materi juga dikirimkan ke WhatsApp Group.

Pada minggu pertama, hari ke-2 yaitu pada tanggal 7 Juli 2020 telah dilaksanakannya diskusi dengan masyarakat sasaran melalui media sosial yang telah disepakati yaitu WhatsApp Group. Diskusi yang telah dilaksanakan berkaitan dengan cara pencegahan penularan Covid-19 dan penerapan pola hidup sehat dan pada hari ini juga dilaksanakan pengenalan program KMbD kepada masyarakat sasaran. 

Tentang Penulis