Pelaksanaan Post Test

setelah memberikan materi dan sarana berupa ember dan keran plastik saya memberikan post test kepada seluruh masyarakat sasaran. Pemberian Post test ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan masyarakat sasaran mengenai pencegahan covid-19 sekaligus  menjadi salah satu instrumen evaluasi yang saya gunakan dalam mengukur keberhasilan program kerja yang telah dijalankan.

Pemberian dan Pelaksanaan Post Test ini dilakukan secara daring di rumah masyarakat sasaran masing-masing. yang melakukan post test ini adalah seluruh masyarakat sasaran yang telah bersedia berpartisipasi dalam kegiatan ini. pemberian dan pelaksanaan post test dilakukan pada Senin, 3 Agustus 2020.

Pertanyaan yang digunakan dalam Post Test ini dibuat berdasarkan materi yang diberikan dalam bentuk Google Form. setelah selesai menyiapk soal yang akan diberikan saya selaku pelaksana kegiatan memberikan psot test kepada masyarakat sasaran melalui WhatsApp Group dalam bentuk link yang dapat diakses melalui Google. berikut ini merupakan link post tet yang dierikan kepada masyarakat sasaran:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfes3cobJgokJSq3ZImJTfL5emfwE95L5HqYbNFe95Ptzy04Q/viewform?usp=sf_link






Tentang Penulis