Pelatihan Pemasaran Produk Frozen Food Urutan Ayam Berbasis Media Sosial Kepada Masyarakat Sasaran
- Oleh Luh Suarnadi
- Tuesday 28/07/2020
- Kelompok 174, Kelompok, Kelompok
Selasa, 28 Juli 2020
Kegiatan kali ini yaitu “Pelatihan Pemasaran Produk Frozen Food Urutan Ayam Berbasis Media Sosial Kepada Masyarakat Sasaran”. Adapun hal-hal yang dilakukan yaitu pemberian pelatihan melalui video mengenai cara pemasaran produk dengan memanfaatkan media sosial. Dalam hal ini, masyarakat sangat antusias terhadap pelatihan yang diberikan dengan berlatih/praktik secara langsung bagaimana cara memasarkan produk dengan memanfaatkan media sosial yang kemudian memberikan bukti pelatihan berupa screenshoot.
Adapun video cara pemasaran produk frozen food urutan ayam berbasis media sosial tersebut dapat diakses melalui link berikut:
https://drive.google.com/file/d/11aEIsygkBMV5LJYgeu6gi2ahaiF1SsnE/view?usp=drivesdk
https://drive.google.com/file/d/11dZkicnmivPvO1CbzTmmCtndbjcfPhZB/view?usp=drivesdk
https://drive.google.com/file/d/11eJOLDWPy3SUBBREa3XwWXnQto2ytUSq/view?usp=drivesdk
Seluruh kegiatan tersebut sudah dirangkum dalam link video berikut ini:
https://drive.google.com/file/d/1E6i1byv_NPN7LrIO7jYX1H-KlYoi1PJ_/view?usp=drivesdk