Pemberian Kuisioner Evaluasi untuk masyarakat sasaran untuk mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan melalui grup whatsapp

Pada hari Sabtu, 31 Juli 2021
Adapun kegiatan KKNbD yang saya lakukan adalah memberikan kuisioner evaluasi kepada masyarakat sasaran melalui grup WhatsApp. Pemberian kuisioner evaluasi ini merupakan tahap yang sangat penting dan akhir dari pelaksanaan KKNbD ini. 

Ini merupakan link kuisioner evaluasi yang sudah saya siapkan untuk masyarakat sasaran 

Adapun tujuan pemberian kuisioner evaluasi ini adalah untuk mengukur atau mengevaluasi sejauh mana program kerja yang disusun berjalan serta pengetahuan yang didapatkan masyarakat sasaran selama mengikuti KKNbD ini.  Sehingga saya sebagai mahasiswa bisa mencari solusi atas permasalahan yang ada .Dimulai dari jam 14.58-22.00. Adapun pemberian kuisioner evaluasi ini saya berikan waktu pengisian sampai jam 22.00 . Saya memberikan waktu yang cukup lama karena untuk bisa mengantisipasi apabila ada masyarakat sasaran yang belum paham mengisi kuisioner evaluasi, masih melakukan aktivitas dan lain sebagainya.  Sehingga kuisioner evaluasi yang saya berikan pada masyarakat sasaran melalui grup whatsapp bisa terkumpul semua hari ini berjumlah lima orang. 
Dan bersamaan dengan pemberian kuisioner evaluasi saya juga menutup kegiatan pelaksanaan KKNbD ini dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat sasaran karena sudah ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan KKNbD dan menyampaikan permohonan maaf apabila didalam pelaksanaan KKNbD melakukan kesalahan baik secara sengaja maupun tidak, karena kita semua tentunya tidak luput dari kesalahan dan masih terus belajar. 



Tentang Penulis