Pemberian Lembar Kerja Siswa kepada Masyarakat Sasaran (guru)

Lembar Kerja Siswa merupakan pedoman untuk siswa dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Lembar kerja siswa ini sangat penting diberikan kepada siswa, karena bertujuan agar guru mengetahui seberapa jauh siswa mengetahui atau mengerti tentang materi yang diajarkan oleh guru, dan siswa juga mengetahui seberapa jauh telah mengerti tentang materi pelajaran. 

Lembar kerja siswa saat pembelajaran daring ini dapat diberikan oleh guru saat sesudah diberikan materi oleh guru, guru dapat memberikan contoh dengan menggunakan video pembelajaran terlebih dahulu cara mengerjakan lembar kerja tersebut sebelum siswa mengerjakan. Hal ini dilakukan agar tidak ada siswa yang tidak mengerti cara mengerjakan lembar kerja siswa tersebut. 

Dalam pembelajaran daring ini bagi anak TK lembar kerja siswa dapat diberikan menggunakan word, atau menggunakan video dan dapat disalin ke buku tulis, atau dapat diberikan langsung kepada siswa saat siswa mengumpulkan tugas sebelumnya (hal ini dilakukan saat PPKM diselesaikan). Dalam pembelajaran daring ini siswa dapat mengerjakan dengan didampingi oleh orang tua. 



Tentang Penulis