Pemberian materi cara pembuatan media pembelajaran interaktif visual berbasis Powerpoint berupa video tutorial melalui WhatsApp group

   Pertemuan kegiatan KKNb pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 adalah melaksanakan pemberian materi cara  pembuatan media pembelajaran interaktif visual berbasis Powerpoint berupa video tutorial melalui WhatsApp group kepada masyarakat sasaran. Yang mana pada hari Sabtu ini membahas terkait pembuatan media pembelajaran berbasis aplikasi powerpoint. Kegiatan ini dilakukan secara online hanya melalui media WhatsApp group saja. Dalam WhatsApp group tersebut saya mengirimkan sebuah video tutorial dengan membagikannya berupa link google drive. Berikut link videonya :

https://drive.google.com/folderview?id=1i_l9MqkVRCJyav06gwPS0NjG_Q1vYU2c

   Pada video tutorial yang sudah saya buat menjelaskan secara mendetail terkait pembuatan media pembelajaran berbasis powerpoint mulai dari penjelasan pemilihan template, cara membuat powerpoint,dan cara menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada microsoft powerpoint. Yang mana video tutorial ini nantinya akan disimak oleh masyarakat sasaran sebagai acuan untuk menuju pelatihan dan pembinaan pembuatan media pembelajaran interaktif visual berbasis powerpoint.


Tentang Penulis