Pemberian Video Pembelajaran dan Pemberian Alat Tulis

Kamis, 9 Juli 2020 

    Telah dilaksanakannya pemberian rangkuman materi pembelajaran, pemberian power point yang digunakan di dalam video dan pemberian video pembelajaran kepada masyarakat sasaran. Materi pembelajaran, power point dan video pembelajaran tersebut dengan menggunakan media google drive. Digunakannya media google drive tersebut karena ukuran file video yang diberikan kepada masyarakat sasaran terlalu besar dan tidak memungkinkan untuk dikirim secara langsung ke WhatsApp Group yang telah dibuat dalam bentuk video. Selain itu juga, agar masyarakat sasaran lebih mudah di dalam mendownload video pembelajaran yang diberikan. Setelah diberikannya video pembelajaran, kemudian masyarakat sasaran diarahkan untuk menyimak video pembelajaran yang telah diberikan.

Jumat, 10 Juli 2020

    Mengingatkan kembali kepada masyarakat sasaran untuk menyimak video pembelajaran yang telah diberikan. Setelah diingatkan kembali  untuk menyimak video pembelajaran yang diberikan, kemudian penyampaian kepada masyarakat sasaran mengenai pemberian alat tulis berupa pensil, pulpen, penghapus dan buku tulis yang akan digunakan di dalam menunjang proses pembelajaran. Setelah disampaikan mengenai pemberian alat tulis tersebut, maka diberikan alat tulis tersebut kepada masyarakat sasaran. Pemberian alat tulis kepada masyarakat sasaran tersebut tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang telah berlaku. 

Adapun dokumentasi di dalam memberikan alat tulis dapat dilihat pada link di bawah ini :

Dokumentasi Pemberian Alat Tulis

Sabtu, 11 Juli 2020

    Mengingatkan kembali kepada masyarakat sasaran untuk menyimak video pembelajaran yang telah diberikan dan mengingatkan bahwa hari ini merupakan terakhir di dalam menyimak video pembelajaran yang telah diberikan. Serta disampaikan pula informasi mengenai kegiatan diskusi materi yang belum dapat dipahami baik dari rangkuman materi ataupun dari video pembelajaran yang telah diberikan.