Penerapan pelatihan bisnis online hari kedua dan ketiga
- Oleh Ketut Premastary Bhuana Dewi
- Wednesday 29/07/2020
- Kelompok 282, Kelompok, Kelompok
Pada tanggal 28 juli 2020 merupakan hari kedua penerapan pelatihan bisnis online yang dilakukan oleh mitra sasaran. Pada penerapan ini para mitra melakukan promosi untuk barang dagangannya di dalam status WAnya secara mandiri dengan mencantumkan kalimat kalimat promosi yg telah diajarakan di minggu sebelumnya, saya juga tetap memberikan pendampingan kepada mitra sasaran dengan tetap memberikan ruang untuk menanyakan sesuatu yang belum dipahami ataupun kendala yg dirasakan.
Pada tangal 28 juli para mitra mengirimkan status yg telah dibuatnya serta mengirimkan beberapa pembeli yg membeli dagangnya . Para mitra dalam menjawab pesanan dari konsumen terlihat sopan dan bagus terlihat dalam tangkapan layar yg dikirmkan ke dalam grup WA.
Dalam grup juga terlihat para anggota mitra seluruhnya mendapatkan pembeli dalam penawaran yg telah dilakukanya di dalam setatus WAnya , untuk pengantaranya dilakukan dengan pengantaran ke rumah pembelinya.
Pada tanggal 29 juli 2020 merupakan hari ketiga melaksanakan penerapan pelatihan bisnis online yg telah dilakukan oleh anggota mitra sasaran. Sama pada tanggal 28nya anggota melakukan promosi untuk barang daganganya di dalam status WAnya dengan tetap mencantumkan kalimat promosi yg telah diajarkann diseuaikan dengan barang yg akaan di tawarkannya, dengan tetap memmberikann pendampingann kepada anggota mitra apabila mengalami kendala dalam pelaksanaanya.
Pada tanggal 29 ini untuk para mitra juga mengirimkan promosi yg telah dilakukan dan menngirimkan beberapa pembeli yg membeli daganganya.
Namun ada kendala selama 2 hari kegiatan KMbD berlangsung, dikarena kondisi atau keadaan saya yang tidak baik, sehingga saya memaparkan kegiatan selama 2 hari sekaligus pada blog hari ini tggl 29 juli 2020,tetapi walaupun saya tidak dapat mendampingi kegiatan, para mitra tetap antusias dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan. dengan bukti para mitra mengirim dokumentasi pemasaran yang dilakukan melalui status whatsapp dan beberapa pembeli yang berminat dengan sayuran yg telah d tawarkan