Pengucapan terimakasih kepada masyarakat sasaran sekaligus mengakhiri KKN yang telah dilaksanakan.

Pada minggu terakhir ini, mahasiswa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat sasaran karena partisipasi dan antusias mereka dalam kegiatan KKN secara daring ini. Serta tidak lupa, mahasiswa juga meminta maaf apabila selama menjalani kegiatan terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati masyarakat sasaran. 

Masyarakat sasaran merespon dengan baik, serta mengirimkan pesan kesan yang sangat baik. Masyarakat sasaran juga berterimakasih karena mahasiswa telah berbagi ilmu mengenai bisnis dengan mereka. Beberapa dari masyarakat sasaran juga menyarankan agar mahasiswa tetap melaksanakan bisnis online meskipun tidak sedang KKN. Mahasiswa belum dapat memastikan akan lanjut atau tidak dengan bisnis online ini, dan berjanji akan segera memberikan kabar tentang usulan masyarakat sasaran tersebut.

Setelah melakukan penutupan, mahasiswa mengajak masyarakat sasaran untuk melakukan video conference melalui aplikasi Zoom untuk mengajak masyarakat berbincang-bincang sedikit tentang pelaksanaan KKN ini. Serta membuat jadwal untuk bertemu secara tatap muka dengan masyarakat sasaran untuk sekedar makan bersama sebagai ucapan terimakasih mahasiswa terhadap antusias masyarakat. 

Pada hari esoknya, mahasiswa mengajak masyarakat sasaran untuk tatap muka langsung ditempat yang telah ditentukan. Disana mahasiswa mengajak masyarakat untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan serta mengajak masyarak makan bersama sebagai bentuk terimakasih mahasiswa. 

Sekian kegiatan KKNbD yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa secara mandiri dalam waktu sebulan. Sekian blog terakhir ini. Om Shanti Shanti Shanti Om.

Tentang Penulis
I Ketut Gede Aditya Wiryanatha