Pentingnya Mencuci Tangan (Pelaksanaan Program Kerja Minggu Ke-4) Lanjutan II

pada Jumat, 31 Juli 2020 merupakan hari terkhir pemberian materi pembekalan mengenai  pentingnya mencuci tangan dan cara pembuatan tempat cuci tangan pada minggu ke-4. Materi ini diberikan kepada masyarakat sasaran agar teredukasi terkait pentingnya mencuci tangan dan dapat membuat tempat cuci tangan secara mandiri sehingga dapat menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih dengan lebih efektif lagi.

Pembekalan ini diberikan kepada masyarakat sasaran dirumahnya masing-masing dengan sistem daring yang menggunakan menggunakan whatsapp sebagai media komunikasinya. Pada Jumat, 31 Juli 2020 saya selaku pelaksana kegiatan memberikan materi pembekalan kepada satu masyarakat sasaran yaitu Ibu Yuliani yang menerima pembekalan pda minggu ke-4 di hari kedua.

pembekalan ini diberikan kepada masyarakat sasaran menggunakan sistem daring. Saya selaku pelaksana kegiatan akan senantiasa mengingatkan masyarakat sasaran untuk menyimak materi yang diberikan beru]pa link video presentasi kepada masyarakat sasaran yang telah di upload di youtube sehingga lebih mudah diakses oleh masyarakat sasaran setelah itu saya akan menanyakan kepada masyarakaat sasaran apakah ada hal-hal yang perlu di diskusikan atau tidak. diskusi yang saya lakukan bersifat fleksibel karena waktu luang yang dimiliki masyarakat sasaran yang sangat sedikit.

selain itu pelaksana kegiatan akan memberikan media berupa ember dan keran plastik yang dapat digunakan untuk membuat tempat cuci tangan kepada masyarakat sasaran sehingga dapat menerapkan pola hidup sehat dan bersih pada Hari Sabtu, 01 Agustus 2020 Mendatang.

agar masyarakat dapat lebih mudah memahami materi yang diberikan maka dibuatkanlah video presentasi sehingga masyarakat sasaran hanya perlu menyimak materi yang diberikan. berikut ini merupakan link video presentasi yang diberikan kepada masyarakat sasaran



Tentang Penulis