Penugasan Merevisi Naskah Pewara

Penugasan merevisi naskah pewara dilaksanakan oleh masyarakat sasaran pada tanggal 27 dan 28 Juli 2021. Waktu dua hari diberikan kepada masyarakat sasaran dalam merevisi naskah pewara agar hasil merevisi dapat lebih sempurna.

Pada tanggal 28 Juli 2021, naskah pewara yang telah direvisi telah di-upload di google drive oleh masyarakat sasaran. Keenam masyarakat sasaran itu, yaitu: (1) Ni Putu Galuh Ardanareswari dari Sekaa Teruna Adi Manggala Banjar Adat Sangging, (2) Ni Kadek Fitri Cahyani dari Sekaa Teruna Kresna Shanti Yowana Banjar Adat Pande, (3) Pande Putu Dimas Permana dari Sekaa Teruna Dharma Bhuana Karya Banjar Adat Tengah, (4) Luh Visca Dwi Indrayani dari Sekaa Teruna Eka Ananda Jaya Banjar Adat Pasek, (5) Ni Kadek Eka Budi Darmayanti dari Sekaa Teruna Eka Yowana Santi Banjar Adat Kangin, dan (6)  Sang Ketut Puja Adinugraha dari Sekaa Teruna Wiguna Banjar Adat Bendul.

                        Setelah dibaca dan dicermati hasil merevisi naskah pewara dari masyarakat sasaran, tampak ada peningkatan kemampuan dalam menulis naskah pewara. Hal ini terjadi karena contoh naskah pewara telah dimasukkan pada tugas pelatihan sehingga contoh naskah pewara ini dijadikan model oleh masyarakat sasaran dalam menulis naskah pewara.

Berikut tautan tugas merevisi naskah pewara:

https://drive.google.com/drive/folders/1EjTAik1bkR5sKQ0Ycn4Q-ZXkhn8Twpoe?usp=sharing