Penutupan dan Evaluasi KKNbD di Yayasan Pendidikan Ngurah Rai

Badung -Sabtu, 31 Juli 2021. 

Program Kerja KKNbD (Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring) Pelatihan Pembuatan Flipbook sebagai Media Pembelejaran Digital di Yayasan Ngurah Rai Kerobokan sudah dilaksanakan secara keseluruhan, langkah terakhir yang dilakukan adalah mengevaluasi kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat sasaran. Evaluasi kegiatan dilaksanakan secara langsung di Yayasan Pendidikan Ngurah Rai yang sebelumnya sudah direncanakan melalui grup whatsapp

Evaluasi dihadiri oleh lima masyarakat sasaran termasuk kepala sekolah SMA Ngurah Rai, tenaga pengajar lain berhalangan hadir  dikarenakan sakit dan ada yang menjalani upacara. Diwakili oleh ibu Dayu menyampaikan bahwa kegiatan KKNbD sangat bermanfaat dan membantu dalam pembelajaran daring karena merupakan ilmu yang baru didapat dan dipelajari, kendala yang dialami dalam program ini yaitu perlunya pelatihan secara berulang untuk mencapai hasil yang maksimal. Selanjutnya, kepala sekolah SMA Ngurah Rai mengutarakan harapannya agar program ini memiliki kelanjutan seperti berbagi ilmu baru melalui grup whatsapp yang telah dibuat dan juga membagi cara-cara menggunakan platform pembelajaran secara ringkas. Bagi Kelurahan, program ini memiliki kelebihan dengan mendukung Sumber Daya Manusia Kelurahan Kerobokan melalui pendidikan yang menjadi pemecah permasalahan di masa pandemi. 

Selain evaluasi, kegiatan ditutup dengan menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat dan tas bertuliskan KKNbD Undiksha. Hal ini bertujuan agar program dalam kegiatan KKNbD dapat selalui diingat oleh masyarakat sasaran dan pihak kelurahan. 

Link Video evaluasi :  https://drive.google.com/drive/u/2/folders/17osvok_edQqlWAnm45OwdhzmnZsVHiMg