Penyampaian Materi Pemasaran Produk Berbasis Media Sosial

Senin, 13 Juli 2020

Pada tahap pelaksanaan program kerja ini adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah penyampaian materi mengenai "Pemasaran Produk Berbasis Media Sosial". Hal-hal yang dibahas pada materi tersebut yaitu: 

  1. Definisi Pemasaran Berbasis Media Sosial
  2. Manfaat Memasarkan Produk Melalui Media Sosial
  3. Strategi Memasarkan Produk Melalui Media Sosial
  4. Media Sosial Yang Digunakan Dalam Pelaksanaan Program Kerja
  5. Cara Memasarkan Produk Berbasis Media Sosial melalui Facebook, Instagram, dan WhatsApp

Seluruh materi tersebut sudah dirangkum dalam powerpoint pada link di bawah ini: 

https://docs.google.com/file/d/1e4pFkF0eM6dCgpHn_d4ls6pY_YdhBOaB/edit?usp=docslist_api&filetype=mspresentation 

Dalam pelaksanaan program kerja ini juga terdapat diskusi mengenai permasalahan yang belum dipahami oleh masyarakat sasaran. Diskusi tersebut dilakukan melalui WhatsApp Grup yang dapat di akses melalui link berikut:

 https://drive.google.com/file/d/12is1fkoPvCdFOH_JWPPrQolJxpw7MDDy/view?usp=drivesdk 

Tentang Penulis