Penyampaian Materi Pemasaran Produk Berbasis Media Sosial
- Oleh Luh Suarnadi
- Monday 13/07/2020
- Kelompok 174, Kelompok, Kelompok
Senin, 13 Juli 2020
Pada tahap pelaksanaan program kerja ini adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah penyampaian materi mengenai "Pemasaran Produk Berbasis Media Sosial". Hal-hal yang dibahas pada materi tersebut yaitu:
- Definisi Pemasaran Berbasis Media Sosial
- Manfaat Memasarkan Produk Melalui Media Sosial
- Strategi Memasarkan Produk Melalui Media Sosial
- Media Sosial Yang Digunakan Dalam Pelaksanaan Program Kerja
- Cara Memasarkan Produk Berbasis Media Sosial melalui Facebook, Instagram, dan WhatsApp
Seluruh materi tersebut sudah dirangkum dalam powerpoint pada link di bawah ini:
Dalam pelaksanaan program kerja ini juga terdapat diskusi mengenai permasalahan yang belum dipahami oleh masyarakat sasaran. Diskusi tersebut dilakukan melalui WhatsApp Grup yang dapat di akses melalui link berikut:
https://drive.google.com/file/d/12is1fkoPvCdFOH_JWPPrQolJxpw7MDDy/view?usp=drivesdk