Penyebaran Kuesioner Online Kepada Masyarakat Sasaran

Pelaksanaan pembelajaran digital marketing untuk masyarakat sasaran dilaksanakan selama dua minggu. Pada minggu terakhir pelaksanaan KKN Mandiri Berbasis Daring dilaksanakan dengan membagikan kuesioner online sebagai alat evaluasi untuk mengetahui keberhasilan program kerja "Edukasi Digital Marketing Bagi Ibu-ibu Pedagang Di Desa Pidpid"

Kuesioner online ini dibagikan kepada masyarakat sasaran pada hari Selasa, 28 Juli 2020 melalui WhatsApp Group KMbD Undiksha Desa Pidpid. Penyebaran kuesioner online ini dilakukan dengan membagikan link kuesioner online beserta cara pengisian kuesioner online tersebut.

Untuk mengantisipasi masyarakat sasaran yang kurang paham dengan cara pengisian kuesioner online yang telah  dibagikan, maka dilengkapi dengan video yang membahas mengenai cara pengisian kuesioner online tersebut. Video ini dibuat dengan tujuan agar masyarakat sasaran mendapatkan bayangan mengenai pengisian kuesioner online, sehingga dapat meminimalisir kebingungan masyarakat sasaran dalam pengisian kuesioner online dan pengisian kuesioner online dapat berjalan dengan lancar.

Link video cara pengisian kuesioner online :

https://drive.google.com/file/d/1RX_h7EUKI8h7Ywl28b-oe2HJqyKh-ydc/view?usp=drivesdk


Tentang Penulis
Wayan Tasya Kapati Wadhaniah