Tahap Evaluasi

Pada hari Kamis, 29 Juli 2021. Dilanjutkan dengan kegiatan tahap evaluasi. Setelah melakukan bimbingan dengan Dosen Pembimbing, terkait bahan evaluasi yang akan diberikan yaitu melalui google form dan di lanjutkan dengan bertemu secara virtual melalui google meet untuk memberikan penilaian dan apresiasi selama mengikuti kegiatan telah mengikuti dengan baik dan tertib.

Tahap evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar siswa sudah memahami pelatihan-pelatihan dan pemahaman yang telah diberikan sebelumnya. Dalam tahap evaluasi ini diharapkan masyarakat sasaran bisa dengan bersungguh-sungguh menjawab kuisioner dan pernyataan yang telah diberikan.

Kegiatan evaluasi ini diikuti oleh semua masyarakat sasaran yang dimana merupakan siswa-siswi dari Sekolah Menengah Pertama  Negeri 2 Abang. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan terakhir selama  melaksanakan program kerja. Dari kegiatan ini juga diharapkan agar msyarakat sasaran bisa mengaplikasikan pelatihan-pelatiah yang telah di berikan selama ini agar kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Karena, dalam konsdisi pandemic seperti ini, banyak siswa-siswi menjadi malas dan hilang minat untuk belajar.

Penyebabnya adalah karena kurangnya pemahaman-pemahaman dalam menggunakan Teknologi,  terutama bagi siswa menengah pertama. Maka dari itu Memberikan pelatihan-pelatihan seperti ini sangat diperlukan bagi siswa-siswa tingkat pertama untuk bisa memahami dan mengedukasi orang-orang di sekitar kita. Dalam pertemuan ini, kita juga menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan KKNbD. Masyarakat sasaran menyampaikan kesan mereka selama bertemu dan berinteraksi dengan saya dan juga menyampaikan beberapa pesan-pesam. Semoga kegiatan KKNbD ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan kita bisa benar-benar memahami apa yang sudah diberikan selama kegiatan ini.


Tentang Penulis