WEEK-2 : KEGIATAN KKN TEMATIK UNDIKSHA (SELASA 18 JULI, KAMIS, 20 JULI, JUMAT 21 JULI, SABTU 22 JULI 2023) DI DESA PENGOTAN

Hari/Tanggal : Selasa, 18 Juli 2023

Judul Kegiatan : Penempelan Pamflet UMKM, Kegiatan Posyandu di Banjar Padpadan, Kunjungan ke SDN 1 Pengotan

Uraian Kegiatan : Penempelan Pamflet UMKM yang dilakukan di 2 banjar yaitu banjar Delod Umah dan banjar Dajan Umah penempelan panflet ini dilakukan di beberapa warung dan rumah makan yang ada di Desa Pengotan. Kegiatan posyandu di Banjar Padpadan dengan antusias masyarakat Banjar Padpadan untuk datang melaksanakan kegiatan posyandu ini. Pada kunjungan ke SDN 1 Pengotan dengan tujuan program kerja tambahan setelah KKNT dimulai untuk mendiskusikan kepad Kepala Sekolah terkait program kerja yang akan dilaksanakan. 


Hari/Tanggal : Kamis, 20 Juli 2023

Judul Kegiatan : Melaksanakan gladi program kerja Sosialisasi Perangi .Rabies dengan Pengetahuan 

Uraian Kegiatan : Melaksanakan gladi program kerja Sosialisasi Rabies dengan Pengetahuan di yang akan dilaksanakan di SMP Negeri 4 Bangli lebih tepatnya akan dilaksanakan di aula sekolah. 


Hari/Tanggal : Jumat, 21 Juli 2023 

Judul Kegiatan : Dilaksanakannya Sosialisasi Perangi Rabies dengan Pengetahuan

Uraian Kegiatan : Dilaksanakannya Sosialisasi Perangi Rabies dengan Pengetahuan yang dilaksanakan di SMP Negeri 4 Bangli dengan pemateri dibawakan langsung oleh pihak Puskesmas Bangli Utara. 


Hari/Tanggal: Sabtu, 22 Juli 2023

Judul Kegiatan : Membawa surat ijin terkait program tambahan yang akan dilaksanakan di SDN 1 Pengotan 

Uraian Kegiatan : Membawa surat ijin terkait program tambahan yang akan dilaksanakan di SDN 1 Pengotan dan berdiskusi langsung dengan Kepala Sekolah SDN 1 Pengotan





Tentang Penulis