Diskusi Hasil Pangan Desa Bebetin.

Kegiatan kali ini merupakan diskusi mengenai bahan pangan yang dihasilkan di Desa Bebetin. Diskusi ini dilakukan secara daring melalui WhatsApp Group. Dapat disimpulkan bahwa hasil pangan di Desa Bebetin yaitu singkong dan pisang. Bahan pangan ini sangat mudah ditemui. Sehingga menu yang akan dibuat pada saat demo masak adalah Croquette Singkong dan Bola Pisang Cokelat.


# Kegiatan pada tanggal 19/07/2021 dilaksanakan melalui daring yaitu Diskusi mengenai bahan pangan yang melimpah di desa Bebetin untuk produk makanan guna mengembangkan hasil desa menjadi nilai ekonomi. Diskusi dilakukan secara daring melalui Grup WA.

Diskusi yang telah dilakukan mengetahui bahwa hasil pangan yang melimpah di Desa Bebetin yaitu Singkong dan Pisang. Bahan pangan ini sangat mudah ditemui. Karena hal ini untuk demo masak yang akan dilaksanakan mengambil tema pengolahan hasil pangan melimpah di Desa Bebetin. Untuk pemilihan  bahannya yaitu singkong dan pisang. 

# Kegiatan pada tanggal 21/07/2021 dilaksanakan melalui daring dengan Pemberian contoh-contoh menu masakan dalam bentuk pdf yang akan didemokan. Diskusi dilakukan secara daring melalui Grup WA. 

Dalam diksusi ini telah ditentukan produk yang akan dibuat yaitu Croquette Singkong dan Bola Pisang Cokelat


Tentang Penulis