EDUKASI PENANGGULANGAN PANDEMI COVID-19 TERHADAP MASYARAKAT DESA GIRI EMAS DALAM RANGKA MENYONGSONG FASE TATANAN HIDUP BARU (NEW NORMAL)

  1. Pembuatan WhatsApp Group  untuk Masyarakat Sasaran
    Pada hari ini Senin tanggal 6 Juli 2020, saya sebagai peserta KKN (KMbD) Undiksha Tahun 2020 mengawali kegiatan dengan pembuatan WhatsApp Group untuk masyarakat sasaran. WhatsApp Group ini akan digunakan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan tentunya sebagai penunjang dalam menjalankan program kerja saya dalam kegiatan KKN (KMbD) Undiksha Tahun 2020. Dalam WhatsApp Group ini, saya telah memasukkan dan mengundang masyarakat sasaran yang menjadi mitra saya dalam pelaksanaan KKN (KMbD) Undiksha Tahun 2020. Berikut nama masyarakat sasaran yang telah bergabung di WhatsApp Group yang saya buat:
    - Luh Purnami
    - Adelina Dean
    - Putu Tegar Ari Prasetia
    - Komang Agustin Anggarani
    - Komang Feny Paramita

  2. Perkenalan Singkat
    Setelah pembuatan WhatsApp Group dan memasukkan atau mengundang masyarakat sasaran, saya kemudian memperkenalkan diri selaku peserta KKN (KMbD) Undiksha Tahun 2020. Dalam perkenalan tersebut saya menjelaskan secara singkat KMbD, identitas pribadi, program kerja, dan jadwal kegiatan yang sebelumnya sudah direncanakan.