Evaluasi Kegiatan KKNbD di SD Negeri No.5 Ungasan, Kuta Selatan

Jumat, 23 Juli 2021 dilaksanakan pula evaluasi kegiatan, hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan dari program yang telah berlangsung di SD Negeri No.5 Ungasan. Evaluasi dapat dilihat melalui pesan, kesan dan saran dari masyarakat sasaran yakni guru-guru di SD Negeri No.5 Ungasan mengenai kegiatan KKNbD yang diisi pada google form. Setelah pelatihan selesai diadakan, google form dikirimkan pada sore hari ke grup WhatsApp KKNbD SD Negeri No.5 Ungasan.  Adapun respon yang diberikan oleh guru-guru di SD Negeri No.5 Ungasan yaitu hampir seluruhnya berkomentar baik tentang program yang telah berjalan di sekolah tersebut.

Data evaluasi yang sudah terkumpul, selanjutnya akan diolah dan dimasukkan ke dalam laporan akhir kegiatan KKNbD. Mahasiswa (Ni Putu Listya Devi) berharap, dengan adanya sosialisasi dan juga pelatihan media pembelajaran interaktif Quizizz, guru-guru yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut dapat menerapkan media Quizizz pada pembelajaran di kelas bersama siswa, sehingga pembelajaran di kelas daring menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

Link file mentahan data Google Form evaluasi: https://drive.google.com/drive/folders/1Bn3FbKUF8nb1Vwf87U4iCgOEvr_TA9dr?usp=sharing