KEGIATAN POSYANDU BALITA, SOSIALISASI, DAN NGAYAH DI PURA (day 10)

KEGIATAN POSYANDU BALITA, SOSIALISASI, DAN NGAYAH DI PURA

Kamis, 14 Juli 2022

Kegiatan diawali dengan briefing sebelum menuju ke Balai Banjar Poyan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan kegiatan Posyandu Balita di Banjar Poyan. Kegiatan Posyandu dihadiri oleh kurang lebih 20 balita yang ditemani oleh orang tuanya. Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam.

Setelah selesai melakukan kegiatan Posyandu, agenda dilanjutkan dengan menuju Balai Banjar Belah untuk melakukan kegiatan sosialisasi Remaja Anti-Narkoba yang akan dihadiri oleh perwakilan STT setiap banjar. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh 11 orang perwakilan STT yang dimana setelah diberikan materi, mereka juga diharuskan menjawab beberapa pertanyaan untuk menilai tingkat pemahaman terhadap materi yang telah diberikan.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai, kami kembali ke posko dan istirahat sebelum menuju ke Pura Desa Luwus untuk membantu (ngayah) selama rangkaian odalan. Setelah kegiatan di Pura Desa Luwus selesai, kami Kembali ke posko untuk melakukan evaluasi kegiatan dan menyiapkan materi untuk besok.

Tentang Penulis