Melaksanakan Evaluasi

Om Swastyastu,

Sabtu, 31 Juli 2021

Kegiatan yang saya lakukan pada tanggal tersebut adalah melaksanakan evaluasi kepada 5 orang siswa SMA yang terdapat di Desa Koripan, Kecamatan Banjarangkan, melalui media online Quiziz. Evaluasi yang saya berikan kepada masyarakat sasaran adalah evaluasi dalam bentuk kuis yang berisikan beberapa pertanyaan terkait materi – materi pembelajaran yang telah saya berikan selama pelaksanaan KKNbD Tahun 2021.

Adapun tujuan saya memberikan evaluasi dalam bentuk kuis yaitu karena, selama menjalankan program kerja bersama masyarakat sasaran , tidak ada kendala yang dialami oleh masyarakat sasaran, maka dari itu saya bertujuan untuk memantapkan pemahaman masyarakat sasaran dengan memberikan beberapa pertanyaan dari keseluruhan materi pembelajaran yang telah diberikan. Dalam hal ini, saya dapat menilai bahwa materi pembelajaran yang saya berikan benar – benar telah dapat diterima oleh masyarakat sasaran saya. Hal tersebut juga terbukti dari keaktifan mereka dalam diskusi maupun dalam menjawab soal pada kuis yang saya berikan.

Hingga tahap terakhir ini saya dapat menyimpulkan bahwa secara keseluruhan, program kerja yang saya rencanakan telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dan saya juga berharap, semoga program kerja yang telah saya berikan kepada masyarakat sasaran saya dapat bermanfaat bagi mereka sekaligus dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi selama pembelajaran daring.

Terima Kasih

Om Santih, Santih, Santih, Om 

Tentang Penulis