Membagikan Link Google Form di Grup Whatsapp untuk Mengevaluasi Program Kegiatan yang Diisi oleh Orang Tua Masyarakat Sasaran atau Masyarakat Sasaran Sendiri Secara Partisipatif

Kegiatan yang dilaksanakan serangkain program KKNbD “Pendampingan serta Pemberian Pembelajaran kepada Siswa SD di  Desa Alasangker Guna Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran di Tengah Pandemi  Covid-19” yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2021 adalah Membagikan Link Google Form di Grup Whatsapp untuk Mengevaluasi Program Kegiatan yang Diisi oleh Orang Tua Masyarakat Sasaran atau Masyarakat Sasaran Sendiri Secara Partisipatif. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan mengetahui hasil kinerja dari kegiatan KKNbD yang telah berjalan selama kurang lebih satu bulan ini. Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan link google form kuisioner yang berisikan beberapa pertanyaan mengenai kinerja dan penilaian terhadap kegiatan selama KKNbD ini. Link kuisioner ini dibagikan di grup WhatsApp bersama masyarakat sasaran.

Form kuisioner ini diisi oleh semua masyarakat sasaran ataupun orang tua masyarakat sasaran secara partisipatif. Pada tanggal 30 Juni 2021 terlihat sudah semua masyarakat sasaran telah mengisi kuisioner yang diberikan. Dari hasil jawaban kuisioner yang diberikan, respon masyarakat sasaran terhadap kegiatan ini dapat dibilang sangat baik. Pasalnya dari hasil jawaban yang diberikan semua masyarakat sasaran memberikan penilaian dalam rentangan yang bisa dikatakan sebagai hasil penilaian yang baik.

Untuk hasil jawaban kuisioner yang diberikan masyarakat sasaran dapat diakses pada link berikut ini :

https://drive.google.com/drive/folders/1zcSR-MqBTSCEYonKtQmHn_OOl8SWThsS

Untuk form kuisioner evaluasi yang diberikan kepada masyarakat sasaran dapat diakses pada link berikut :

https://forms.gle/4EPiHXMcJuksmPEdA

Tentang Penulis