Memberikan foto klatkat sudamala, membagikan video tutorial pembuatan klatkat sudamala dan mengajak masyarakat sasaran untuk menerapkan langkah-langkah dalam pembuatan klatkat sudamala

Senin 26 Juli 2021.

Melaksanakan kegiatan KKNbD yaitu membuat klatkat sudamala yang dimana untuk pembuatan klatkat ini saya mengajak masyarakat sasaran untuk melihat foto yang saya kirim melalui WhatsApp group. Tujuan saya mengajak masyarakat sasaran untuk membuat klatkat sudamala ini adalah untuk menambah ilmu masyarakat sasaran untuk pembuatan klatkat ini yang dimana klatkat ini sering digunakan pada saat kegiatan upacara agama khususnya umat Hindu di Bali.

Selasa 27 Juli 2021

Pada hari ini saya melaksanakan kegiatan KKNbD yaitu membagikan video tutorial pembuatan klatkat sudamala. Tujuan saya memberikan video tutorial ini untuk mempermudah masyarakat sasaran untuk melaksanakan pelatihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Rabu 28 Juli 2021

Pada hari ini saya melaksanakan kegiatan KKNbD yaitu mengajak masyarakat sasaran untuk menerapkan langkah-langkah dalam pembuatan klatkat sudamala ini yang dimana pembuatan klatkat ini lebih mudah dari pembuatan klatkat Dewa Dewi jadi masyarakat sasaran sangat cepat paham dalam pembuatan klatkat Sudamala ini.