Pembentukan Whatsapp Group Dengan Mitra, Pengenalan Diri serta Program Kerja dan Penjelasan Teknis Kegiatan "Pelatihan English Listening" kepada Mitra Untuk 1 Minggu ke Depan

Singaraja- Kegiatan KMbD Undiksha 2020 telah dimulai dari tanggal 6 Juli 2020. Pada minggu pertama direncanakan akan dilaksanakan sosialisasi terkait dengan pelatihan English Listening & memberikan tes awal untuk mengukur kemampuan mitra. Sehingga nantinya dapat dijadikan tolak ukur untuk melihat perkembangan mitra selama pelatihan KMbD. 

Hari ini 7 Juli 2020 merupakan hari kedua dilaksanakannya KMbD, dan saya memulai dengan sosialisasi terkait program kerja yang akan dilaksanakan. Memberi arahan kepada mitra untuk berpartisipasi dengan baik dan menjelaskan secara umum kegiatan yang akan dilaksanakan untuk 1 minggu pertama selama 1 bulan pelaksanaan pelatihan. Yang dimana juga kegiatan hari ini bertujuan untuk memotivasi mitra agar tidak merasa jenuh nantinya dengan pelatihan English Listening ini.

Target mitra pada kegiatan KMbD saya adalah Siswa SMA di Singaraja. Sesuai dengan judul program kerja saya yaitu "PELATIHAN ENGLISH LISTENING SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) MELALUI SPOTIFY DI MASA PANDEMI COVID-19"

Tentang Penulis