Menjelaskan Proker Minggu Pertama dan Teknis Program KMbD "Pelatihan Berjualan di Lazada" kepada Mitra

Catatan : Postingan ini merupakan postingan hasil revisi tanggal 07 Juli 2020 (hari kedua KMbD). Karena ada kesalahan file laporan observasi yang dibagikan, maka postingan pada tanggal tersebut dihapus dan kembali di posting revisinya pada hari ini. 


SINGARAJA-Kegiatan KMbD telah dimulai. Sebelum saya memaparkan kegiatan pada hari ini, saya ingin memaparkan kegiatan sebelumnya, yakni observasi online dari tanggal 26 Mei hingga 2 Juni 2020, disini saya hendak melaporkan kegiatan observasi yang telah dilakukan selama kurun waktu tersebut. Laporan dapat diakses maupun diunduh melalui link berikut : 

Laporan Hasil Observasi Online

***

    Pada hari kedua kegiatan KMbD, yakni pada tanggal 07 Juli 2020, saya mulai menulis blog di SIM KKN. Pada hari ini, saya hendak memosting kegiatan pada hari ini dan kegiatan kemarin, tanggal 06 Juli 2020 (hari pertama). 

   Kemarin, saya menyapa para masyarakat sasaran melalui grup WA, mengumumkan bahwa KMbD telah dimulai serta menjelaskan program kerja pada minggu pertama. Percakapan bisa dilihat discreenshot (terlampir). 

   Kemudian, pada hari ini saya menjelaskan tentang teknis program KMbD saya kepada mitra. Percakapan bisa dilihat discreenshots (terlampir). 

      Demikian kegiatan saya pada hari ini dan kemarin.


Tentang Penulis