Menyusun Laporan Akhir Dilanjutkan Dengan Bimbingan dan Revisian Kemudian Memperbaiki Laporan dan Mencari Tanda Tangan Kepala Desa dan Dosen Pembimbing

    30 Juli 2021 saya mulai menyusun laporan akhir. Laporan ini saya susun berdasarkan kegiatan yag sudah saya laksanakan dan juga hasil dari evaluasi menggunakan kuisioner. Saya hanya perlu menambahkan dibagian ringkasan, bab 4 dan bab 5 karena bab 1 sampai bab 3 sesuai dengan isi proposal yang sudah saya susun sebelumnya. Dalam laporan saya juga cantumkan beberapa foto dokumentasi dan link pada Bab 4. Kemudian pada Bab 5 saya masukkan kesimpulan dari kegiatan yang sudah saya laksanakan dan juga saran untuk bebrapa pihak terkait kegiatan KKN yang akan datang. 

    31 Juli 2021 saya dan teman-teman kelompok 52 KKNbD melaksanakan bimbingan dengan dosen pembimbing kami. Bimbingan kami laksanakan menggunakan Google Meet. Dalam bimbinga tersebut, dosen pembimbing memberikan masukan dan revisi terkait dengan materi yang sudah kami susun. Kemudian pada tanggal 1 Agustus 2021 saya memperbaiki laporan saya dan menyesuaikannya dengan masukan dan revisi yang diberikan oleh dosen pembimbing. Dan Tanggal 2 Agustus 2021 saya mencari tanda tangan dan stempel dari kepala desa. Setelah mendapatkan tanda tangan dari kepala desa, saya menghubungi dosen pembimbing dan meminta tanda tangan beliau.  

Tentang Penulis
Ni Wayan Putu Suci Juniantari