Pelaksanaan KKN di Desa Gadung Sari minggu kedua dihari keempat

Kegiatan pertama dilakukan di BUMDES milik desa pada pukul 08.00-09.00 WITA dengan membantu kegiatan BUMDES membungkus PMT untuk para lansia yang melakukan senam di Kantor Kepala Desa. Adapun isi dari PMT tersebut berupa Bubur Kacang Ijo, Telur, Kentang dan Sabun dari Minyak Kelapa .

    Dilanjutkan dengan kegiatan kedua pada pukul 09.00-11.00 WITA yaitu Melaksanakan Kegiatan Senam Lansia Di Kantor Desa . Adapun Senam Lansia yang dilakukan yaitu senam peregangan sendi, setelah melakukan senam lansia para lansia akan mengambil PMT yang sudah di bungkus .

      Kegiatan Ketiga Melaksanakan Kunjungan Ke Sekolah SD N 1 Di Desa Gadung Sari dimulai pukul 11.00-13.30 WITA . Adapun Kegiatan yang dilakukan di sekolah adalah Pengenalan terhadap Siswa/i SD N 1 Gadung Sari dan Melakukan Proses Belajar Mengajar yang dilakukan oleh Peserta KKN UNDIKSHA 2022 Terhadap Siswa/i SD N 1 Gadung Sari .

       Kegiatan terakhir ditutup dengan kegiatan Pembelajaran di Posko KKN UNDIKSHA 2022 Di Desa Gadung Sari Pukul 14.30-17.00 WITA bersama para Siswa/i SD N 1 Gadung Sari dan Diakhir Pembelajaran Melakukan Games Sebelum para Siswa/i Pulang.

Tentang Penulis