Pemberian Materi Tentang Pentingnya Makanan Sehat di Masa Pandemi serta Pengenalan Pedoman Gizi Seimbang.

Program ini meliputi tiga topik pembahasan yaitu pembagian materi tentang pentingnya makanan sehat di masa pandemi, pengenalan pedoman gizi seimbang dan contoh resep masakan sehat. Sama seperti kegiatan sosialisasi yang sebelumnya, pada kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan tiga topik pembahasan yang berbeda. Pelaksanaan kegiatan ini masih menggunakan media sosial yaitu WhatsApp Group.


# Kegiatan pada 12/07/2021 dilaksanakan melalui daring dengan Pemberian materi tentang pentingnya makanan sehat dimasa pandemic, serta pengenalan Pedoman Gizi Seimbang dengan topik Gizi anak-anak remaja. Dilakukan secara Daring melalui WA Grup.

Pada masa pandemic ini kebutuhan gizi sangat penting dan bermanfaat agar virus covid-19 tidak mudah masuk kedalam tubuh. Pemberian materi melalui power point yang menjelaskan keseluruhan materi menegnai pengenalan pedoman gizi seimbang. 


# Kegiatan pada tanggal 14/07/2021 dilaksanakan melalaui daring dengan Pemberian materi tentang pentingnya makanan sehat di masa pandemi, serta pengenalan Pedoman Gizi Seimbang dengan topik resep-resep masakan sehat. Dilakukan secara Daring melalui WA Grup.

Pada kegiatan ini dilakukan dengan pemberian resep-resep yang dapat dicoba oleh para ibu-ibu. Didalam resep sudah mengandung bahan-bahan serta tata cara pembuatan makanan sehat.  


# Kegiatan pada tangga 16/07/2021 dilaksanakan melalui daring dengan Pemberian materi tentang pentingnya makanan sehat di masa pandemi, serta pengenalan Pedoman Gizi Seimbang dengan topik Angka Kecukupan Gizi Lansia/Orang tua. Dilakukan secara Daring melalui WA Grup. 

Pengangkatan topik ketiga ini dikarenakan para masyarakat sasaran lebih banyak ibu-ibu dan juga lansia. Maka dari itu materi ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.


LINK PPT/PDF/VIDEO : https://drive.google.com/drive/folders/1d4r4QxgoIshj0RO7QjxWHPj3 A_oeQFAl?usp=sharing





Tentang Penulis