Pembuatan dan Pemberian Materi 1 Pengenalan Serta Konsep Dropship

Pada minggu kedua pelaksanaan program ini, diberikan materi awal mengenai pengenalan serta konsep-konsep yang ada pada dropship kepada masyarakat sasaran, materi yang diberikan berupa presentasi yang dibuat dengan format video dimana memuat materi-materi tersebut secara berurutan. Mulai dari apa itu dropship, tujuan dropship, perbedaan dropship dengan reseller, kelebihan-kekurangan dropship, bagaimana cara kerja dropship, serta dijelaskan kenapa pelatihan yang penulis ambil berkonsentrasi pada pelatihan bisnis online berbasis dropship.

Setelah memberikan materi 1 mengenai pengenalan dan konsep dari dropship. Tidak hanya itu yang perlu dilakukan juga yaitu mendiskusikan pemahaman mereka mengenai materi yang diberikan apakah dapat dimengerti atau belum. Oleh karena itu diberikan juga sesi tanya jawab guna memudahkan masyarakat yang masih belum memahami konsep materi agar memiliki pemahaman konsep dropship dengan baik guna kelancaran mereka dalam melanjutkan pelatihan kedepan agar tidak mengalami kendala dalam memahami konsep.

Setelah masyarakat sasaran memahami konsep dan juga mengetahui apa itu dropship, maka pelatihan bisnis online ini dapat dilanjutkan ketahap pelatihan yang berikutnya di minggu selanjutnya sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

Tentang Penulis