Pengenalan Kegiatan KMBD kepada Masyarakat Sasaran KMBD Desa Bondalem

Dalam melaksanakan KMBD tahun 2020 ini tentunya banyak persiapan yang harus dilaksanakan sebelum melakukan program kerja untuk kesejahteraan masyarakat didesa Bondalem. Pada tahapan awal yang dilakukan dalam kegiatan ini yaitu :

1. Pembuatan Grup WhatsApp.

Pembuatan grup ini sendiri bertujuan untuk memudahkan dalam pemberian informasi serta pemberian materi, mengingat dalam situasi pandemi dan pencegahan penyebaran rantai covid-19 tentu dalam penyampaian informasi harus dilakukan secara online. 

2. Memberikan Informasi KMBD

Selanjutnya setelah membuat grup untuk masyarakat KMBD Desa Bondalem, dilanjutkan dengan pengenalan sedikit mengenai apa itu KMBD dan bagaimana sistem KMBD agar masyarakat dapat memahami kegiatan yang akan dilaksanakan.

3. Jadwal Kegiatan KMBD.

Tentunya setelah memberikan informasi terkait KMBD, tahapan selanjutnya yaitu dengan menginformasikan jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 Juli - 5 Agustus 2020. Sehingga masyarakat mengetahui kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan.

4. Sesi Tanya Jawab.

Yang terakhir dilaksanakan sesi tanya jawab mengenai kegiatan KMBD ini, agar masyarakat mengetahui lebih dalam terkait KMBD yang akan dilaksanakan.

Tentang Penulis