Penulisan Buku Panduan Pembuatan Hand-Sanitizer serta Desinfektan yang akan dibagikan kepada masyarakat sasaran sebagai informasi tertulis.

Pada hari Senin, 12 Juli 2021, Penulis memulai proses pencarian informasi dan referensi kaitannya dengan penulisan Buku Panduan Pembuatan Hand-Sanitizer dan Desinfektan. Proses pencarian informasi merupakan tahap awal dalam penulisan buku panduan tersebut. Proses penulisan buku panduan yang memiliki estimasi atau perkiraan waktu sekitar 5 hari yang dimulai pada hari ini senin, 12 Juli 2021 dan diharapkan telah rampung serta dibagikan kepada masyarakat sasaran pada hari Sabtu, 17 Juli 2021.

 

Pembuatan buku panduan ini didasari dengan kebutuhan masyarakat sasaran akan informasi serta panduan tertulis akan proses pembuatan hand sanitizer serta desinfektant yang berasal dari sumber sumber terpercaya. Buku panduan ini akan disesuaikan dengan kondisi masyarakat sasaran yang dikategorikan awam dengan bahan bahan kima atau medis yang diganti dengan bahan bahan yang dirasa dikenal oleh masyarakat sasaran dengan tentu tanpa mengurangi efektivitas serta keamanan dari hand sanitizer serta desinfektan itu sendiri. 

Tentang Penulis