Hari Keempat: Kelompok KKN Lakukan Diskusi Bersama Pengurus BUMDes Baturiti sampai Mengikuti Pelatihan E-Surat Bersama Perangkat Desa

Jumat (08/07/2022), kelompok KKN Desa Baturiti telah melaksanakan agenda di hari keempat. Adapun agenda pada hari keempat ini dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan melakukan pencarian sampel pengepul sayuran yang ada di pasar sayur. Kegiatan ini berakhir pada pukul 08.00 WITA.

Setelah itu, kelompok KKN juga melaksanakan diskusi terkait pemasaran digital bersama para pengurus BUMDes yang ada di Desa Baturiti. Kegiatan ini berakhir pada pukul 09.00 WITA dan berakhir pada pukul 10.00 WITA.

Tidak berhenti di sana, kelompok KKN juga melanjutkan kegiatan dengan mengikuti pelatihan e-surat di Dinas Kominfo Tabanan bersama beberapa perangkat Desa Baturiti. Pelaksanaan ini dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA.

Di siang hari, kelompok KKN pulang ke posko dengan tujuan istirahat. Setelah istirahat, kelompok KKN akan bersiap-siap melaksanakan kegiatan keempat.

Tepat pukul 16.00 WITA, kelompok KKN melaksanakan pengumpulan sampah plastik yang ada di sekitar Desa Baturiti. Adapun tujuan pengumpulan sampah plastik ini adalah membuat ecobrick sebagai media pelatihan. Setelah pengumpulan sampah plastik dirasa sudah cukup, kelompok KKN langsung kembali ke posko.

Tentang Penulis