Kunjungi KWT dan Kawil se-Desa Baturiti, Kelompok KKN Matangkan Persiapan Program Kerja!

Kamis (07/07/2022), kelompok KKN Desa Baturiti 2022 telah melaksanakan KKN hari ketiga. Pelaksanaan KKN hari ketiga ini dimulai dengan mengunjungi ke Kelompok Wanita Tani (KWT) yang bertempat di Dusun Pekarangan pada pukul 20.00 WITA.

Saat melaksanakan kunjungan KWT, seluruh anggota kelompok KKN diberikan banyak informasi terkait dengan ecobrik dan juga hasil budidaya sayur-sayuran. Kunjungan KWT selesai pada pukul 11.00, dan seluruh anggota KKN bersama dengan Kepala Desa mengunjungi Kepala Dusun (Kadus) Desa Pekarangan untuk mengkoordinasikan program kerja lebih lanjut.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA. Adapun kegiatan kedua pada hari ketiga ini yakni mengunjungi beberapa rumah kediaman Kepala Wilayah (Kawil) yang ada di seluruh Desa Baturiti. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan pendekatan anggota KKN kepada Kawil se-Desa Baturiti. Setelah pukul 16.00 WITA, seluruh anggota KKN bersiap untuk melaksanakan kegiatan ketiga.

Kegiatan ketiga adalah melaksanakan pengumpulan sampah plastik di sekitar lingkungan Desa Baturiti untuk diolah menjadi ecobrick. Pelaksanaan ketiga dimulai pada pukul 16.00 WITA sampai dengan 17.00 WITA.

Dengan melaksanakan kegiatan di hari ketiga ini, seluruh anggota KKN Desa Baturiti dapat menyiapkan lebih matang rancangan program kerja yang disiapkan sebelumnya.

Tentang Penulis