Pembuatan Whatsapp Grup dan Penyampaian Jadwal Kegiatan KKNbD

Kegiatan KKNbD : Selasa, 6 Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan yakni pembuatan whatsapp grup dan penyampaian jadwal kegiatan KKNbD pada masyarakat sararan.

Whatsapp grup tersebut nantinya berfungsi sebagai tempat diskusi dan penyampaian materi secara langsung. Media ini saya gunakan agar lebih mudah terhubung dengan seluruh anggota sasaran, sehingga lebih mudah untuk berkomunikasi. Masyarakat sasaran juga dapat bertanya secara langsung melalui whatsapp grup yang telah dibuat.

Kegiatan ini saya awali dengan perkenalan kepada masyarakat sasaran lalu menyampaikan garis besar dari kegiatan KKNbD ini. Hal itu saya lakukan agar masyarakat sasaran mengetahui secara singkat bagaimana kegiatan KKNbD itu. Lalu, saya lanjutkan dengan penyampaian jadwal kegiatan KKNbD. Jadwal yang saya berikan yakni dalam bentuk PDF agar masyarakat sasaran dapat mengetahui dan membaca kegiatan yang telah dijadwalkan. Saya juga menyepakati satu media untuk melaksanakan tatap muka secara virtual yakni menggunakan Google Meeting. Hasil dari kesepakatan yakni masyarakat sasaran setuju untuk menggunakan dua media dalam kegiatan yakni Whatsapp Grup dan Google Meeting.

Tentang Penulis
I Gusti Ayu Ira Krishna Santhi