Rangkuman Kegiatan KKNT Undiksha dari Tanggal 22 Juli sampai 29 Juli 2023

KKNT Desa Penglumbaran telah melakukan kegiatan ajar mengajar di SDN 1 Penglumbaran dan SDN 2 Penglumbaran, gotong royong bersama STT, membantu kegiatan posyandu, mengajar di TK, sosialisasi tanggap bencana, pelatihan penguatan SDM, pengolahan berbasis sumber, dan pembuatan taman di kantor kepala desa Penglumbaran. 


Kegiatan ajar mengajar di SDN 1 Penglumbaran dan SDN 2 Penglumbaran bersama mahasiswa KKNT Undiksha pada 22 Juli 2023.


Kegiatan gotong royong bersama dengan STT di banjar Tiga Kawan pada tangga 23 Juli 2023 di sekitar area pura. 


Pada tanggal 24 Juli 2023 kami melaksanakan beberapa program kerja yaitu Posyandu di Banjar Kembang Merta, vaksinasi rabies di Banjar Penglumbaran Kawan, dan kegiatan mengajar di TK Prawidya Dharma Penglumbaran. 


Pada tanggal 26 Juli 2023 kami melaksanakan beberapa program kerja yaitu vaksinasi rabies di Banjar Kembang Merta, selanjutnya mengajar di SDN 2 Penglumbaran dan dilanjutkan dengan sosialisasi tanggap bencana, dan yang terakhir kegiatan program kerja penguatan SDM berupa pelatihan butikdamber (budidaya ikan dalam ember) disinergikan dengan pembibitan dengan cara hidroponik.


Pada tanggal 27 Juli 2023 kami melaksanakan vaksinasi rabies di Banjar temen. 


Pada tanggal 28 Juli 2023 kami melaksanakan kegiatan vaksinasi rabies dan pengelolaan sampah berbasis sumber dengan pembuatan lubang biopori di Banjar tiga kawan. 


Pada tanggal 29 Juli 2023 kami melakukan kegiatan gotong royong pembuatan taman kantor desa Penglumbaran.








Tentang Penulis
KADEK DINDA DAMAYANTI