Rangkuman Kegiatan KKNT Undiksha dari Tanggal 6 Agustus s/d 20 Agustus 2023

KKNT Desa Penglumbaran telah melakukan kegiatan pengacatan di TK maupun SD, ikut berpartisipasi dalam kegiatan 17 Agustus, melakukan kegiatan gotong royong, pembuatan video Promosi UMKM.


KNT Desa Penglumbaran telah melaksanakan kegiatan pengecatan di TK dan SD dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 10 Agustus 2023 yang bertempat di TK Prawidya Dharma dan SDN 1 Penglumbaran. 


Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 2023 kami melakukan kegiatan gotong royong di banjar Kembang Merta utntuk persiapan menyambut HUT RI ke-78.


Slanjutnya pada tanggal 17 Agustus 2023 kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba 17 Agustusan yang dimana kita berkolaborasi dengan UNMAS untuk melancarkan keggiatan yang berlokasi di Banjar Dinas Kembang Merta. 


Kemudian pada tanggal 19 Agustus 2023 kami melaksanakan kegiatan gotong royong yang bertemakan "Resik Sampah Plastik" yang menyasar pada Banjar Dinas Seribatu dan di hari yang sama kami melakukan pengambilan video untuk promosi UMKM yang ada di desa Pneglumbaran ini yang dimana kami mengambil 2 UMKM yaitu UMKM madu kelo yang berada di Banjar Dinas Kembang Merta dan UMKM Bolu yang berlokasi di Banjar Dinas Tiga Kawan.





Tentang Penulis
KADEK DINDA DAMAYANTI