Kegiatan Hari Kelima Belas KKNT Undiksha Desa Bayung Gede

Pada hari Rabu, 26 Juli 2023, seluruh anggota kelompok KKN-T Desa Bayung Gede telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan, yakni:

 

Kegiatan Pertama:

Pagi hari kami diawali dengan kegiatan Sosialisasi Rabies dan Pertolongan Pertama pada Luka Rabies. Kami mengadakan sosialisasi ini di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Bayung Gede. Kegiatan ini diikuti oleh kader posyandu dan juga perangkat desa. Perbekel Desa Bayung Gede juga turut serta dalam pelaksanaan sosialisasi ini. Kegiatan ini diadakan pada pukul 07.30 hingga 10.00. Kegiatan ini merupakan pelaksanaan Program Kerja Penanggulangan Rabies.

 

Kegiatan Kedua:

Kegiatan kami pada sore hari adalah pendampingan pasraman Bahasa Bali untuk Anak-anak SD N Bayung Gede. Kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan Program Kerja kami, yakni Tri Bahasa.

 

Kegiatan Ketiga:

Kegiatan terakhir kami yakni pendampingan pasraman tabuh anak-anak Desa Bayung Gede. Kegiatan ini dilakukan setiap minggu dan Tim KKN membantu pendampingan pasraman tersebut. Pasraman diadakan pada pukul 18.00 hingga 19.30 bertempat di Wantilan Desa Bayung Gede.

 

Tentang Penulis